Mengapa hadir?​

Indeks literasi di Indonesia masih relatif rendah. Meskipun saat ini akses media informasi sudah sedemikian luas, sumber informasi tentang gizi, pangan dan kesehatan yang valid dan dapat dipercaya masih sulit diperoleh. Maraknya informasi-informasi yang tidak benar (hoax), mitos, maupun informasi yang tidak memiliki dasar ilmiah dapat menyesatkan masyarakat terutama tentang kesehatan. Untuk itu, EduGizi hadir menutup kesenjangan informasi tersebut.

Apa misi kami?

Misi kami adalah menjadikan EduGizi sebagai media sumber informasi gizi, pangan, dan kesehatan dalam upaya meningkatkan literasi dan kesadaran masyarakat agar dapat hidup sehat. Dengan informasi yang handal, terpercaya, serta mudah dipahami, kami harapkan media ini dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat Indonesia. EduGizi juga bertujuan untuk menyediakan dukungan informasi bagi masyarakat Indonesia secara umum, serta memberikan kursus daring, tutorial, maupun rekaman webinar yang dilaksanakan oleh EduGizi.

Siapa kontributor kami?

Para kontributor EduGizi adalah anak-anak muda yang telah berkecimpung dan mendedikasikan dirinya di bidang gizi, pangan, dan kesehatan serta memiliki kualifikasi pendidikan yang mumpuni untuk menyediakan informasi yang valid dan terpercaya. Mereka ada yang bekerja sebagai pengajar, peneliti, aktivis, serta wirausahawan yang bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya untuk berkontribusi pada peningkatan literasi gizi dan kesehatan di Indonesia.

Berikut para kontributor kami:

Find us:

Alamat: Prodi Gizi FKM, Universitas Hasanuddin (Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10) Tamalanrea

Makassar, Sulawesi Selatan

Indonesia.

 

Email: info@edugizi.id, edugizi.id@gmail.com

 

Telp: +62 852-7009-4092

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email
Share on telegram